Menu Tutup

Tips Menyekat Ruangan Dengan Partisi

Tips Menyekat Ruangan Dengan Partisi

Tips Menyekat Ruangan Dengan Partisi

Saat ini, denah rumah cenderung menjadi lebih sederhana, terutama jika lahannya terbatas. Dari situ tantangan yang lain muncul, membagi ruang dan fungsinya tanpa mengganggu satu sama lain.

Dulu orang masih kerap memisahkan ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan dapur. Kini, sering kali rumah hanya punya satu area tengah. Satu area itu lantas menjadi ruang tamu, ruang keluarga, sekaligus ruang makan. Salah satu siasat kecil untuk memisahkan fungsi tanpa harus menambahkan tembok adalah membuat sekat rumah vertikal.

Anda bisa menggunakan penyekat ruangan semipermanen untuk membuat batas aktivitas. Ini membuatnya mudah berpindah – pindah, Tips Menyekat Ruangan Dengan Partisiterutama ketika Anda membutuhkan ruang yang lebih luas jika suatu kali ingin mengadakan acara di rumah. Selain itu, sirkulasi udara dan cahaya tidak terganggu.

Untuk memilih menggunakan penyekat seperti apa, anda harus memikirkannya matang – matang. Mulai dari ukuran ruangan, dekorasi ruangan, penempatan partisi seperti dimana anda akan memasangnya, model partisi yang sesuai interior ruangan, material partisi, dan tentunya pengeluaran yang harus diminimalisir untuk pemasangan partisi ini.

Rekomendasi partisi atau penyekat yang sedang tren atau dicari akhir – akhir ini , ada type Sorepa, yang kedua ada type Samowa semi redam

dan persection , lalu ada Nice Partisi, dan yang keempat adalah PVC.

Tips Menyekat Ruangan Dengan Partisi

Type tadi memiliki fungsi atau spesifikasi yang berbeda ,karena material yang terka

ndung juga berbeda, dan hal itu mempengaruhi

harga juga tentunya

Beberapa ruangan yang direkomendasikan untuk dipasangkan penyekat atau partisi :

  • Ballroom hotel
  • Aula
  • Ruang Meeting
  • Kampus dan Sekolah
  • Rumah sakit
  • Restoran
  • Tempat Ibadah

Tips Menyekat Ruangan Dengan Partisi jika anda memiliki rumah atau hunian yang luas namun memiliki sedikit ruang terpisah, anda bisa membagi kamar mandi, dapur,dan ruang makan untuk permulaan, bergeser ke bagian depan, anda bisa memisahkan ruang tamu dan ruang keluarga. Semua ruangan tadi bisa anda pisahkan dengan partisi yang direkomendasikan untuk privasi dan fungsi yang lebih khusus

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *