Menu Tutup

 Ide Cemerlang Menggunakan Pintu Geser

Ide Cemerlang Menggunakan Pintu Geser

Ada orang yang memilih tempat tinggal dengan desain minimalis dan tempat tinggal yang besar atau luas. Tetapi jika fungsi setiap ruangan anda tidak maksimal atau memiliki fungsi lainnya, harusnya membutuhkan pembagi atau pembatas.

Misalkan di suatu ruangan anda, berfungsi untuk dua kebutuhan atau lebih, akan maksimal jika satu ruang fokus pada satu fungsi. Untuk itu membutuhkan penyekat ruangan atau partisi ruangan.

Memberi penyekat merupakan keputusan yang tepat saat suatu ruangan ingin menjadi multi fungsi.  Dengan adanya penyekat atau, kebutuhan privasi ruangan bisa maksimal dan lebih fokus pada setiap ruang yang terbagi.

Adanya pintu sliding bisa menjadi inspirasi atau pendorong bagi anda jika berkeinginan menambahkan penyekat pada suatu ruang di tempat anda. Ide pembagi ruangan dengan menggunakan sliding door atau pintu geser adalah ide cemerlang, khususnya bila diaplikasikan pada area pembagi yang strategis di ruangan kecil. Kamar tidur, dapur, dan ruang tamu di rumah minimalis dapat terpisahkan satu sama lain.

Dengan mudah kita dapat membuka dan menutupnya saat memerlukan privasi. Namun,  harus mempertimbangkan kondisi rumah sebelum menggunakan pintu geser sebagai pembatas ruangan alternatif. Kelebihannya selain pemisah dua ruangan, bisa menyatu ketika membutuhkan tempat yang lebih luas, memperindah dekorasi , juga privasi pada setiap kebutuhan.

Bicara tentang dekorasi ruangan, pintu geser atau sliding door ini terdapat berbagai macam model atau desain, dan juga berbagai finishing (bagian luar pintu) sesuai pilihan yang tersedia. Pintu geser bisa membagi ballroom hotel, aula, ruang meeting, rumah sakit, restoran, tempat ibadah, dan masih banyak lagi.

Sebelum memilih untuk menggunakan pembagi ruangan atau pintu geser ini seluruh aspek mulai dari model atau desain, finishing, dan material .Terlepas dari itu semua, pembagi ruangan atau pintu geser ini sendiri membutuhkan biaya lebih dari pintu biasa.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *